Jumat, 08 April 2011

Hati yang Menangis Karena Luka...
Luka ini takan pernah bisa terobati...
hati ini hancur saat kau pergi jauh tinggalkan aku disini...
Raga ini rapuh tanpa kau disisi....
Hidup ini hampa tanpa kau temani...
Menagapa.......
Kau tinggalkan aku begitu cepat??????????
Saat aku mulai mencintai segala kekurangan mu dengan setulus hati ku.......
Aku tak mampu melepas kau pergi karna aku sungguh sanggat mencintai kamu.....
Mungkin ini semua sudah garis tangan ku yang harus merelakan orang yang aku cintai pergi untuk selamanya....
Mungkin klak kita akan berjumpa bila sang Maut telah menjemput ku untuk bertemu denagn mu...
Kini batu nisan yang memisahkan kita untuk berjumpa kembali...
Sayy ....
Tidur yang lelap semoga kau mimpi yang indah...
Aku disini merintih menahan sakit dalam gerbang penyesalan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar