Kamis, 10 Maret 2011

"Hidup Ku Hanya Untuk Membebani Orang Lain"

       Hari ini aku harus menunggu dan menunggu omelan dan cacian yang yang selalu aku dengar dan harus selalu aku rasakan . bila mana aku tak lagi berguna di dunia ini aku hanya ingin pergi tanpa ada yang terbebani .mungkin dengan begitu semuanya akan hidup tenang dan bahagia.sebenarnya aku ingin sekali aku bertanya pada orang tua tentang sipa aku ini " Apakah aku ini anaknya atau bukan "apabila iya mengapa harus aku yang selalu harus mengalah. dirumah ini aku yang selalu salah,dan terinjak-injak kenapa kakak ku laki-laki yang selalu baik dan tidak mempunyai kesalahan apa pun di hidupnya bagi orang tua ku.Aku sudah tidak kuat menahan perasaan ini,rasa akit,iri,dendam,menyatu jadi satu hanya rasa yang gag baik yang selalu aku rasakan dalam hati.
     Beberapa kali untuk bunuh diri tapi aku selalu ingat pesan dari kakak ku.walaupun dia hanya kakak ipar ku tapi dia melebihi orang tua ku.Bagiku dia itu sumber inspirasi hidup ku selalu mikir positif untuk tetap bertahan hidup . tapi sampai sekarang pun aku belum bisa membalas kebaikan kakakku,Aku hanya bisa berdo'a semoga kebahagiaan selalu melimpah dan reseki selalu datang dia,dan semua harapan-harapannya terkabulkan (AMIN).Dan aku hanya bisa ucapin banyak terima kasih .Kepada Allah yang telah menciptakan untuk selalu menyayangi,dan menggigatkan aku selama ini..Mungkin aku di dunia ini  udah tercipta untuk menjadi beban , beban ,dan beban orang lain aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar